Sabtu, 28 Januari 2012

Europe Tour

Hai hai,
Sekarang sedikit melenceng dari pembicaraan biasanya mengenai dunia kedokteran ya (tapi masih ada hubungannya sih). Karena bosan dengan dunia koassan yg monoton ( bangun pagi, follow up, jaga, dimarahin, bangun pagi lagi ) akhirnya saya dan teman2 mengikuti program student exchange dari kampus. Penyelenggaranya SCOPE CIMSA UNS (soal ini akan saya ceritakan nanti). Setelah lama mendaftar dan mengikuti prosesnya (dari semester 7) akhirnya saya akan pergi ke Jerman bulan Maret 2012 ini.
Untuk persiapan keberangkatan saya ke luar negeri kali ini agak bego dan sedikit gambling. Gimana ga gambling ? Orang tetep mau masuk stase besar (anak) ? Hahaha. Tapi ya karena yakin bakal berhasil akhirnya nekat aja (still same old me "iya dulu baru mikir"). Selanjutnya bakal saya lanjutin dah persiapannya. Hahaha.

0 comments: